Adu Sharp Lukaku vs Salah

Adu Sharp Lukaku vs Salah

Manchester United vs Liverpool bertemu dua striker top, Romelu Lukaku dan Mohamed Salah. Pertandingan di Old Trafford menjadi pertandingan yang tajam antara keduanya.

Pertandingan MU melawan Liverpool akan digelar pada Sabtu (20/10/2018) pukul 19.30 WIB. Duel tersebut menjadi balapan untuk klasemen tempat kedua.

The Red Devils sementara berada pada posisi yang lebih baik dari Liverpool dengan 62 poin. Mereka unggul dua poin dari tim Juergen Klopp yang berada di posisi ketiga.

Salah tampil sangat oke di Liga Primer Inggris musim ini. Dia telah mencatat sebanyak 26 gol dan sembilan assist. Perhatikan bahwa lebih 12 gol dari Lukaku yang tercatat di MU.

Saat menjalani laga di kandang Manchester United, Salah jelas akan menjadi andalan di lini depan Liverpool. Dia tampil tajam dengan mencetak lima pertandingan dalam pertandingan liga Liverpool. Ada enam gol yang mencetak Salah.

Tujuan rata-rata False saat ini adalah 0,63 gol per game. Sebagian besar golnya direkam dengan kaki kiri, sebanyak 23.

Baca Juga : Tottenham Fouled Juventus, Ada Fans Kibarkan Jersey Arsenal di Wembley

Sementara itu, Lukaku memiliki rata-rata gol per game sebesar 0,5. Kekuatan kaki kiri juga menjadi unggulan, ada 9 gol yang telah dibuat. Tiga gol lainnya dicetak dengan sundulan, dua gol dengan kaki kanan.

Lukaku juga terbakar. Setelah mencetak gol pertama melawan enam besar melawan Chelsea di minggu ke 28. Lukaku melanjutkan tren positifnya dengan menjadi salah satu kontributor kehilangan gol MU menaklukkan Crystal Palace.

Satu catatan buruk dimiliki oleh Lukaku melawan Liverpool. Dalam empat laga terakhir melawan The Reds, Lukaku gagal mencetak gol.

Gol terakhir striker asal Belgia itu ke Liverpool sudah membukukan gol pada 4 Oktober 2015. Saat itu, dia masih membela Everton. Lukaku membantu Everton bermain imbang 1-1.

Sepanjang karirnya di Inggris, Lukaku telah 14 kali melawan Liverpool di semua kompetisi. Tim yang membela Lukaku tujuh kali kalah, lima seri, dan hanya dua kali menuai kemenangan atas Liverpool.