Dybala serta Icardi Terancam Tidak hadir di Piala Dunia 2018

Dybala serta Icardi Terancam Tidak hadir di Piala Dunia 2018

Manchester – Keinginan Paulo Dybala serta Mauro Icardi untuk tampak di Piala Dunia 2018 terancam menghilang. Pelatih Argentina Jorge Sampaoli memberikan indikasi dia akan tidak ambil mereka.

Walau ke-2 striker tampak mengesankan di level club. Dengan Juventus, Dybala sudah mengemas 21 gol serta lima assist yang menolong timnya memimpin klassemen Seri A serta maju ke perempatfinal Liga Champions.

Sesaat Icardi tampak tajam untuk Inter Milan dengan menceploskan 22 gol di Serie A dalam 24 tampilan. Icardi jadi satu diantara argumen kenapa Nerazzurri tetap dalam persaingan perebutan empat besar.

Tetapi, Dybala serta Icardi tidak berhasil menang atas Sampaoli karna tidak berhasil bercahaya dalam bebrapa kompetisi perlu. Dalam enam kompetisi dibawah Sampaoli, Dybala tidak berhasil cetak gol serta cuma sekali buat assist melawan tim Singapura yang lemah. Sesaat Icardi cuma 3x bermain dengan menyumbang satu assist.

Dybala serta Icardi dilucuti dari Sampaoli dari skuad Argentina dalam persiapan paling akhir mereka sebelumnya berlaga di Rusia pada musim panas. Albiceleste dijadwalkan juga akan hadapi Italia (23/3/2018) sebelumnya menantang Spanyol empat hari lalu. Kesempatan Dybala serta Icardi tidak tebal.

Baca Juga : Ramos Bidik Rekam Tampilan Casillas

” Ini rumit untuk Dybala untuk punya kebiasaan dengan system kami, kami tidak bisa tingkatkan kemampuannya serta kami mesti menilainya apakah pemain sekarang ini tambah baik dari pada Paulo atau apakah kami mesti selalu bekerja dengan Paulo untuk tingkatkan kemampuannya. ” Soccer Way.

” Kondisi Icardi serupa dengan kondisi di Dybala, ” transisi Icardi dari Inter ke Argentina bukanlah yang paling baik, saya fikir demikian serta terasa kami mesti bekerja tambah baik, namun kami tidak miliki cukup saat, mungkin saja adaptasinya perlu saat lama.

” Saya tidak singkirkannya, namun jadi pelatih Argentina saya mesti konsentrasi pada tampilan di lapangan, ” tegas Sampoli.