Kekurangan Classic Classic English Club Higuain Version ini

Kekurangan Classic Classic English Club Higuain Version ini

London – Walau tampak menguasai dalam dua pertemuan melawan Juventus, Tottenham Hotspur juga pernah menelan pil pahit itu. Lilywhites dua gol di leg pertama jadi dipencundangi Juve di Wembley 1-2 di Wembley, Kamis (8/3/2018) dinihari WIB.

Spurs tampak yakin diri dimuka pendukungnya sendiri dengan menyatakan dominasinya, baik lewat kontrol bola ataupun tembakan menuju gawang. Kane serta beberapa rekannya bahkan juga memperoleh kelebihan waktu Son Heung-min cetak gol di menit ke-39.

Bianconeri bahkan juga tidak mempunyai satu tembakan ke gawang, lalu memakai sebagian kesempatan serta bangkit. Dari tembakan pada tujuan pertama, Juventus menyamai score lewat Gonzalo Higuain di menit ke-64. Tiga menit lalu, Paulo Dybala membalikkan kondisi dengan tembakan di tujuan ke-2 mereka.

Striker Juventus Gonzalo Higuain mengakui ketahui ciri-khas club Inggris. Seperti Spurs, menurut dia, tim Inggris mempunyai problem classic dalam pertahanan mereka. Mereka senantiasa meninggalkan celah yang lebar di garis pertahanan.

Baca Juga : Plus-Minus Liverpool di Anfield

” Begitu susah bermain melawan tim besar seperti Tottenham, tim yang senantiasa berikan yang paling baik serta agresif, tapi kami ketahui tim Inggris senantiasa meninggalkan celah di belakang serta berikan kami peluang, ” kata Higuin pada Mediaset seperti ditulis Football Italia.

” Kami mesti lakukan yang paling baik serta kami dapat mengerjakannya, saya begitu suka dengan kemenangan ini, karna lakukan comeback di Wembley tidak gampang, ” lanjutnya.

” Saya bangga dengan tim serta staf medis yang berusaha keras untuk buat saya fit dalam permainan karena istri saya, yang bertahan dalam dua minggu paling akhir waktu saya sakit, ” lanjutnya.