Lawan Juventus, Lazio Peluang untuk Melompat Naik

Lawan Juventus, Lazio Peluang untuk Melompat Naik

Roma – Lazio juga akan menjamu Juventus sesudah tidak berhasil memenangi ticket ke final Coppa Italia. Kompetisi ini adalah peluang Biancoceleste untuk bangkit.

Langkah Lazio di Coppa Italia mesti selesai di tangan AC Milan. Sesudah bermain imbang 0-0 dengan dua kaki, mereka pada akhirnya kalah dalam adu penalti di Stadion Olimpico.

Di dalam kekecewaan, Lazio juga akan menjamu Juve di Serie A yang dilanjutkan pada Minggu (4/3/2018) dinihari WIB. Tim dari ibukota Italia itu sekarang ini duduk di tempat ke-3 dengan 52 point dari 26 kompetisi, unggul satu point diatas Inter serta dua point diatas AS Roma.

Sesaat, Juve, yang musim ini kalah 2 x dari Lazio, yaitu di Supercoppa Italia serta putaran pertama Serie A, ada di tempat ke-2 dengan 65 point dari 25 kompetisi.

Walau bukanlah permainan yang gampang untuk Lazio, Simone Inzaghi sebagai pelatih ketertarikan menyongsong baik pertemuan dengan Juventus. Pertemuan inilah fikir dapat kembalikan kemampuan timnya secara cepat pascakalah di Coppa Italia.

Baca Juga : Firmino Dipandang Dapat Mempunyai Kontrak Baru

” Waktu kalah di semi final adu penalti, ada kekecewaan, tetapi dalam 120 menit melawan Milan kami tunjukkan kalau kami layak ada di final, ” kata Inzaghi seperti diambil Football Italia.

” Saya menyebutkan pada beberapa pemain kalau saya bangga dengan mereka, kami tersingkir dari pertandingan walau tidak sempat ketinggalan, ” Juventus juga akan menolong memulihkan kemampuan kami.

” Kami sudah menaklukkan Juve 2 x musim ini, dengan dua tampilan hebat dalam soal pendekatan agresi serta permainan, ” Inzaghi menyatakan.