Misi Pembalasan PSG serta Game Gampang City-Liverpool 

Misi Pembalasan PSG serta Game Gampang City-Liverpool

Jakarta – Liga Champions juga akan kembali bergulir dengan leg ke-2 bertahan 16 besar. Ini yaitu peluang paling akhir untuk beberapa kontestan untuk memperoleh ticket perempat final.

Kaki ke-2 dari 16 besar juga akan mulai bergulir pada Rabu (7/3/2018) dinihari WIB. Diawali dengan Liverpool yang menjamu FC Porto di Anfield serta Paris Saint-Germain melawan Real Madrid.

Dengan kelebihan 5-0 waktu bermain di kandang sendiri ke Porto, Liverpool kelihatannya jalan mulus ke perempatfinal. Support Kopites – pendukung Liverpool – juga akan jadi kesusahan penambahan untuk Porto untuk membalikkan kondisi.

Disamping itu, PSG begitu menginginkan balas dendam. Kehilangan 1-3 di Santiago Bernabeu, PSG memerlukan kemenangan 2-0 di kandang sendiri. Hadapi Madrid yang disebut juara bertahan serta di ketahui mempunyai DNA Eropa, kesusahan PSG juga akan makin bertambah dengan absennya Neymar. Bintang Brasil ini tetap dalam sistem pengobatan sesudah melakukan operasi karna alami luka metatarsal.

Kamis (20/8/2018) dinihari WIB, Manchester City juga akan menjamu Basel di Etihad Fase. Di leg pertama The Citizens sukses mencetak kemenangan 4-0, dengan prasyarat mereka bahkan juga masih tetap juga akan lolos walau kalah 0-3.

Baca Juga : Real Madrid belum juga sempat dikalahkan dari PSG

Ditempat beda, Tottenham Hotspur juga akan berupaya memakai score 2-2 waktu bermain di kandang sendiri ke Juventus. Juga akan beralih jadi tuan-rumah di Stadion Wembley, The Lilywhites berpeluang untuk melepas diri dari jarak jauh.

Hasil di leg pertama juga akan buat gawang Juve makin berat. Terlebih di Liga Champions musim ini Juve baru menang 1x di kandang lawan tiga kompetisi yang sudah dilewati.

Sesaat, Spurs miliki catatan bagus di pertandingan kandangnya. Club London Utara senantiasa menang dari tiga pertandingan kandang di Wembely dengan senantiasa cetak tiga gol. Borussia Dortmund, Madrid, serta APOEL Nicosia yaitu korbannya.

Game menarik yang lain juga akan dipresentasikan 1 minggu ke depan. Manchester United juga akan menjamu Sevilla, Rabu (14/3/2018) dinihari WIB. Di leg pertama, ke-2 tim menyeimbangkan 0-0 di Ramon Sanchez Pizjuan.

Ketika berbarengan juga berlangsung pada AS Roma melawan Shakhtar Donetsk di Stadion Olimpico. Roma, yang pada leg pertama kalah 1-2, sekarang ini dalam kondisi terbakar sesudah menang 4-2 atas Napoli dalam kompetisi tandang.

Esok harinya juga akan berjalan pada duel Barcelona vs Chelsea di Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dinihari WIB. Pada pertemuan pertama, keduanya 1-1.

Chelsea ada dalam kondisi yg tidak oke. Sesudah undian melawan Barca, Chelsea kalah 2 x berturut-turut dari Manchester United serta City di arena Premier League.

Di pertandingan beda Besiktas juga akan menjamu Bayern Munich. Kompetisi ini dapat disebutkan tidaklah terlalu memastikan, karna pada pertemuan pertama Besiktas kalah 0-5, yang buat langkahnya ke perempatfinal jadi begitu berat.