Real Madrid belum juga sempat dikalahkan dari PSG 

Real Madrid belum juga sempat dikalahkan dari PSG

Real Madrid mempunyai catatan bagus melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Mereka tidak sempat kalah dalam pertandingan PSG vs Madrid.

Di Parc des Princes, Rabu (20/7/2018) dinihari WIB, game ke-4 PSG vs Madrid juga akan di gelar. Duel itu adalah leg ke-2 sesi 16 besar Liga Champions.

PSG membawa misi berat yang memandang permainan. Mereka mesti menang atas El Real dengan selisih tiga gol supaya dapat lolos segera ke perempat final. Tim Unai Emery ditelan kekalahan 1-3 di leg pertama pada pertengahan Februari, hingga peluang maju ke delapan besar itu tidak tebal.

Waktu bertemu dengan PSG, Madrid tidak sempat kalah. Rinciannya pilih dua kemenangan serta satu hasil imbang.

Tersebut data-fakta PSG vs Madrid seperti ditulis BBC

– Sejumlah 33 % tim yang kalah 3-1 dari leg ke-2 16 besar Liga Champions dapat maju ke sesi selanjutnya (4 dari 12 tim), termasuk juga tiga dari empat tim paling akhir.

– PSG tidak sempat menyingkirkan Real Madrid dalam dua pertemuan di fase gugur pertandingan Eropa. Di perempat final Piala UEFA pada 1992/1993 serta perempat final Piala Winner musim ini.

Baca Juga : Roy Hodgson Kecewa Berat, tapi Terimalah Kekalahan Drama MU

-Madrid tidak terkalahkan dalam tiga kompetisi melawan PSG di Liga Champions. Dua kemenangan serta satu seri.

– Madrid adalah tim pertama yang hentikan rekor PSG yang senantiasa cetak gol di pertandingan kandang. Mereka bermain imbang 0-0 pada kompetisi pada bln. Oktober 2015.

– PSG cuma kalah sekali dalam 46 kompetisi kandang di pertandingan Eropa. Rinciannya yaitu 30 menang serta 15 seri. Kekalahan itu tertelan melawan Barcelona pada 2015.

– Dibawah bimbingan Zinedine Zidane, Madrid memenangi 11 dari 15 kompetisi KO Liga Champions. Empat kompetisi yang lain usai dengan dua kekalahan serta 2 x seri. Mereka sempat juga 2 x juara, yang dicapai dengan berurutan.

– Madrid mengambil langkah ke semi final Liga Champions dalam tujuh musim paling akhir. Jadi rekor kasta teratas diantara beberapa club Eropa.

– PSG belum juga sempat maju semakin banyak dari perempat final Liga Champions dalam lima musim paling akhir.