Sesudah 10 Kompetisi, Milan Pada akhirnya Kalah Lagi

Sesudah 10 Kompetisi, Milan Pada akhirnya Kalah Lagi

Jakarta – Putus-putus sudah jadi rangkaian kompetisi AC Milan yang tidak terkalahkan di Serie A. Sesudah 10 kompetisi, Rossoneri pada akhirnya mesti menelan pil pahit sekali lagi.

Walau tampak memberikan keyakinan, Milan pada akhirnya jatuh 1-3 dalam perjalanan ke Juventus. Tiga gol Bianconeri buat Paolo Dybala, Juan Cuadrado, serta Sami Khedira cuma dapat sekali membalas Leonardo Bonucci.

Ini jadi kekalahan pertama Rossoneri dalam 10 kompetisi terakhirnya di Seri A, atau mulai sejak 23 Desember 2017. Waktu itu Milan menahan Atalanta 0-2.

Dalam 10 kompetisi selanjutnya, Milan mengantongi delapan kemenangan serta 2 x seri. Ada 17 gol yang di buat Rossoneri serta enam gol bersarang di gawang mereka.

Sepuluh kompetisi tidak terkalahkan di Serie A buat Milan naik dari tempat 11 ke meja ke-6. Tetapi skuad perjuangan yang di buat oleh Gennaro Gattuso masih tetap jauh dari usai karna jarak mereka ke zone Liga Champions masih tetap cukup jauh.

Baca Juga : Isco mencela, Zidane membela diri

Usaha Milan untuk bangkit juga pastinya tidak gampang. Pertengahan minggu ini mereka juga akan hadapi Inter Milan, dalam penundaan yang perlu diselenggarakan pada 4 April.

Dapatkah Milan bangkit?

10 Kompetisi Tidak Terkalahkan Milan di Serie A
vs Fiorentina 1-1
vs Crotone 1-0
vs Cagliari 2-1
vs lazio 2-1
vs Udinese 1-1
vs SPAL 4-0
vs Sampdoria 1-0
vs US roma 2-0
vs Genoa 1-0
vs. Verona 3-2