Conte – Pengalaman di Italia Buat Salah Lebih Baik 

Conte – Pengalaman di Italia Buat Salah Lebih Baik

London – Mohamed Salah demikian bercahaya dengan Liverpool musim ini. Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan pengalaman bermain di Italia ikut memengaruhinya.

Salah melejit penampilannya mulai sejak dibawa Liverpool dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2017. Sampai saat ini, winger asal Mesir itu telah cetak 43 gol dari 47 kompetisi serta menolong timnya melaju ke semi final Liga Champions.

Conte mengatakan ada peranan Italia dibalik perform gemilang Salah. Ya, Salah memanglah pernah membuat kembali karirnya di Negeri Pizza selesai meredup dengan Chelsea.

Salah dipinjamkan ke Fiorentina pada Februari 2015 sesudah satu tahun berkostum Chelsea. Dia lalu dipinjamkan sekali lagi ke AS Roma sebelumnya dipermanenkan oleh Giallorossi.

Keseluruhan Salah cetak 43 gol sepanjang berkarier di Italia, sama juga dengan jumlah golnya di Liverpool selama ini. Pengalaman di Italia itu yang dipandang Conte punya pengaruh pada tampilan Salah saat ini.

Baca Juga : Guardiola Komentari Isu Arteta serta Enrique ke Arsenal

” Ini tidak demikian simpel. Saya fikir kita mesti memperbandingkan Salah empat atau lima th. lantas, bukanlah dengan Salah yang saat ini. Saya fikir Salah yang saat ini telah jauh bertambah serta berkembang cepat, ” kata Conte di Football-Italia, waktu di tanya apakah Chelsea telah buat kekeliruan dengan melepas Salah.

” Saya fikir pengalaman di Italia begitu perlu untuk dia serta saat ini saya percaya dia pemain yang berlainan bila dibanding dengan yang dahulu. Untuk argumen itu, saya fikir begitu susah untuk buat perbandingan, ” katanya.