Fernandinho Sebut Liverpool Pleasure Mainkan Umpan-Umpan Panjang

Fernandinho Sebut Liverpool Pleasure Mainkan Umpan-Umpan Panjang

Liverpool – Satu pernyataan ditarik keluar dari mulut gelandang Manchester City Fernandinho. Ia berasumsi Liverpool yaitu tim yang menyukai memainkan umpan panjang.

Kalimat Fernandinho terdengar aneh. Pasalnya, Liverpool dibawah komando Juergen Klopp bisa disebut jadi tim yang tampak menarik dengan gabungan umpan pendek jadi andalan.

Menurut catatan statistik di website resmi Liga Premier, Liverpool ada di posisi ke-6 dalam daftar tim dengan umpan terpanjang musim ini dengan keseluruhan 2. 031 umpan. Cuma ada lima tim dengan lebih sedikit umpan, Bournemouth, Manchester United, Chelsea, Arsenal serta City.

Fernandinho buat pernyataan ini pada konferensi pers mendekati kompetisi leg ke-2 perempat final Liga Champions melawan The Reds yang juga akan diselenggarakan pada Rabu (11/4/2018) awal hari WIB.

” Mereka yaitu tim yang menyukai memainkan umpan panjang, serta berjuang untuk bola ke-2, mereka berupaya menyatukan pemain mereka di lini tengah, ” tuturnya seperti diambil This Is Anfield.

” Tapi saya fikir kami juga akan siap untuk kompetisi besok, saya berharap kami dapat temukan jalan keluar untuk semuanya problem yang dihadapi di paruh pertama leg pertama. Ketika itu dalam 10, 15 menit awal kami kebobolan tiga gol.

Baca Juga : Pas Menerangkan Musim Chelsea

” Bila sukses, kami juga akan tunjukkan permainan kami untuk memenangi kompetisi, ” kata Fernandinho.

City kalah 0-3 dari Liverpool di Anfield di leg pertama. Untuk membalikkan kondisi, The Citizens paling tidak mesti menang dengan selisih empat gol di Etihad Fase.