Kota Perlu Tampilan Sempurna

Kota Perlu Tampilan Sempurna

Manchester – Kemenangan di markas Liverpool tidaklah hal yang gampang untuk Manchester City. Manajer City Josep Guardiola percaya timnya juga akan lolos dengan tampilan prima.

City dalam kondisi susah sesudah Liverpool ditumbangkan 0-3 di perempat final leg pertama sesi kemarin. Di leg ke-2, City juga akan beralih jadi tuan-rumah di kompetisi leg ke-2 di Etihad, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB.

Untuk maju ke semi final, City mesti menang dengan selisih empat gol. Guardiola menyatakan perlunya keseimbangan pada menyerang serta bertahan.

” Untuk lolos, kami mesti mempunyai tampilan prima, ” kata Guardiola, diambil oleh Sky Sports. ” Membuat banyak kesempatan serta akurat waktu Anda membuat kesempatan itu, tidak sangat mungkin banyak lawan membuat kesempatan. ” Bertahan dengan baik dengan penjaga gawang kami buat banyak penyelamatan. ”

” Semuanya keadaan itu mesti nyaris prima untuk kita lewati karna kaki pertama betul-betul kuat, kita miliki saat 90 menit serta kita ketahui apapun dapat berlangsung. ”

Baca Juga : Fernandinho Sebut Liverpool Pleasure Mainkan Umpan-Umpan Panjang

” Sudah pasti kita mesti cetak score pertama serta lalu ke-2, mari kita saksikan, Momentum saat kita ada di Liga Champions, kita mesti berupaya membuatnya jalan sepanjang mungkin saja. ”

The Citizens menanggung derita kekalahan dalam dua kompetisi kandang terakhirnya di semuanya pertandingan ; 1-2 kekalahan dari Basel serta 2-3 dari Manchester United. Terlebih dulu, City tidak terkalahkan di kandang mulai sejak kalah 1-3 dari Chelsea di Premier League, Desember 2016.