Pirlo – Saya mungkin saja juga akan mengamuk bila saya bermain melawan Madrid

Pirlo – Saya mungkin saja juga akan mengamuk bila saya bermain melawan Madrid

Turin – Juventus geram sesudah dieliminasi oleh Real Madrid dengan penalti yang terlambat. Andrea Pirlo mungkin saja juga akan mengamuk bila ada satu di lapangan.

Juventus tersingkir di perempat final Liga Champions sesudah kalah 3-4 dari agregat dari Madrid. Di belakang 0-3 dari leg pertama, Bianconeri betul-betul tampak begitu baik untuk menyamai kedudukan 3-3 di leg ke-2.

Tapi penalti di menit paling akhir menghancurkan keinginan mereka membawa kompetisi ke sesi penambahan. Hukuman yang didapatkan oleh wasit Michael Oliver sendiri menyebabkan pro-kontra.

Kubu Juventus menilainya tindakan Mehdi Benatia tidak layak dihargai penalti karna kontak dengan Lucas Vazquez minimal. Memprotes keras di luncurkan oleh pemain Juventus atas ketentuan itu, sampai kartu merah untuk kapten Gianluigi Buffon.

Baca Juga : Allegri – Detil Kecil Tentukan

Pirlo, yang disebut bekas pemain Juventus, yakin kalau memprotes itu tunjukkan begitu hebat hasrat bekas partnernya untuk menang. Memprotes itu dinilai cukup masuk akal, mengingat kemelut besar serta adrenalin di lapangan.

” Hasrat untuk menang masih tetap ada – hukuman itu bisa dengan gampang diberi dari pada tidak, namun saya fikir wasit yang lebih umum mungkin saja melepas insiden itu, ” kata Pirlo pada Football Italia.

” Bila saya ada di lapangan tempo hari, itu mungkin saja berlaku sesuai sama itu, serta saat anda memainkan game seperti itu serta lalu kehilangan peluang untuk bertanding 10 detik dari akhir, itu membuat kamu hilang ingatan. ”

” Mereka juga akan konsentrasi pada liga saat ini, mengharapkan untuk mulai sekali lagi th. depan untuk berhasil di Eropa. ” Kekalahan sesuai sama itu berlalu dalam sekian hari, liga belum juga selesai, serta kekecewaannya juga akan bertahan, namun saat ini mereka mesti konsentrasi pada liga.