Ronaldo – Penalti untuk Madrid yaitu Benar

Ronaldo – Penalti untuk Madrid yaitu Benar

Madrd – Juventus dengan keras protes wasit sesudah Real Madrid dianugerahi penalti di masa injury time. Superstar Madrid Cristiano Ronaldo mempertanyakan tindakan tim lawan.

Hukuman itu diberi pada Madrid sesudah Mehdi Benatia dipandang sudah tidak mematuhi Lucas Vazquez dimuka gawang. Dalam siaran ulangan, Benatia yang berdiri di belakang Vazquez mengenai bola dengan kakinya. Tetapi, winger Madrid itu lalu terjatuh karna kontak.

Ronaldo mengambil keputusan terobosan Madrid ke semi-final sesudah tendangannya dari titik 12 fit lewat Juventus. Walau kalah 1-3 di kompetisi leg ke-2 perempat final, El Real masih tetap melaju dengan kelebihan agregat 4-3 pada Kamis (12/4/2018) dinihari WIB.

Juventus memprotes keras pada sistem yang mengakibatkan penjaga gawang serta kapten Gianluigi Buffon dikartu merah.

Baca Juga : Roma Samai Notes Deportivo serta Barca

” Saya tidak tahu kenapa mereka lakukan memprotes, ” kata Ronaldo, yang memberi umpan pada Vazquez sebelumnya wasit memberi penalti.

” Tuntutan Lucas dari belakang apabila mereka tidak memberikannya penalti, jadi itu juga akan jadi tujuan, ” tuturnya, yang diambil oleh Marca.

Walau mumpuni, Madrid di buat keteteran oleh Juventus. BBC Sport mencatat dengan kelebihan 62%, Madrid membuat 18 percobaan (enam pas tujuan), sesaat Bianconeri bermain dengan efektif dengan melahirkan 11 percobaan (enam pas tujuan).

” Kami menanggung derita, namun itu menolong kami untuk ambil pelajaran. Dalam sepakbola, tak ada yang gampang, Anda mesti berjuang karenanya hingga akhir, ” lanjut Ronaldo.

” Madrid dapat cetak semakin banyak gol, namun Juventus serta Buffon bermain bagus. “