Bukanlah mengenai Balas Dendam untuk James, Hanya masalah Final Saja 

Bukanlah mengenai Balas Dendam untuk James, Hanya masalah Final Saja

Madrid – James Rodriguez juga akan kembali pada Santiago Bernabeu yang sempat jadi tempat tinggalnya. Tidak ada masalah balas dendam untuk gelandang Bayern Munich itu.

Bernabeu pernah jadi tempat tinggal James sepanjang tiga musim. Dia dibeli Real Madrid dari AS Monaco pada musim panas 2014, hingga lalu dipinjamkan ke Bayern pada th. kemarin.

Saat ini James juga akan pulang jadi lawan, membela Bayern menantang club lamanya di leg ke-2 semi final Liga Champions, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB. Lihat perjalanan kurang mulus James di Madrid, dimana peluang bermainnya relatif kurang, kepulangan ini disebut-sebut jadi peristiwa pembuktian.

James seperti di ketahui kesusahan pada musim ke-2 serta ketiganya di Madrid. Dia rata-rata cuma tampak 58 menit pada musim ke-2, lantas turun sekali lagi jadi 55 menit pada musim ke-3. Berikut yang mengantarnya gabung ke Bayern.

Tapi untuk pemain internasional Kolombia itu, tidak ada masalah personal dengan Madrid. Pemain 26 th. itu hanya menginginkan membawa Bayern maju ke final.

Baca Juga : Bahagia di Bernabeu, James Akan Pulang dengan Penuh Respek

” Dapat kembali pada Bernabeu sesudah baru satu tahun itu mengasyikkan. Ini dahulu tempat tinggal saya serta saya miliki beragam pengalaman indah, ” tuturnya diambil Marca.

” Saya tidak butuh menunjukkan apa pun ke siapa saja, serta saya tidak inginkan pembalasan dendam. Saya hanya menginginkan melaju ke final Liga Champions yang baru, ” paparnya.