Karim Benzema Mengakhiri Puasa Gol di Waktu yang Tepat

Karim Benzema Mengakhiri Puasa Gol di Waktu yang Tepat

Madrid – Karim Benzema jadi bintang waktu Real Madrid melawan Bayern Munich. Dia juga menyudahi puasa gol di Liga Champions di waktu yang pas.

Dalam kompetisi leg II semi final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB, Madrid bermain 2-2 waktu melawan Bayern. Benzema memborong dua gol Madrid itu.

Benzema juga menyudahi puasa gol sepanjang empat kompetisi dengan Madrid di Liga Champions. Paling akhir kali dia membobol gawang lawan di kasta teratas pertandingan antarklub Eropa pada 21 November 2017. Waktu itu, dia juga membukukan dua gol. Jadi, Benzema saat ini telah cetak empat gol di Liga Champions.

Dalam data yang ditulis oleh As, Madrid telah membukukan sejumlah 18 gol dalam 11 semi final di Liga Champions waktu Benzema ambillah sisi dalam laganya.

Benzema menyumbang gol waktu Madrid melawan Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu pada musim 2012/2013. Gol yang lain dibukukan pada musim 2013/2014, juga dicatatkan di Madrid waktu melawan Bayern.

Sesudah empat musim, Benzema cetak gol sekali lagi untuk Madrid di semi final Liga Champions. Gol kesempatan ini merasa lebih istimewa karna dapat membawa Madrid singkirkan Bayern dengan kemenangan agregrat 4-3.

Baca Juga : Kroos – Mungkin saja Madrid Bukanlah Tim Paling baik, tapi Kami Lebih Dampaktif

” Ini adalah malam prima buat saya serta semuanya pemain. Saya disini untuk berusaha keras. Kadang-kadang segalanya jalan bagus, di lain kali tidak jalan bagus, ” kata Benzema di website Madrid.

” Kenyataannya yaitu saya begitu nikmati pertandingan kesempatan ini, denganparafans, serta dengan semua tim, ” dia memberikan.