Nacho Ingin Berduel dengan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018

Nacho Ingin Berduel dengan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018

Krasnodar – Tim nasional Spanyol dan Portugis berada dalam satu grup di Piala Dunia 2018. Nacho juga ingin berduel dengan Cristiano Ronaldo di Rusia.

La Furia Roja berada di Grup B Piala Dunia. Mereka akan bersaing dengan Selecao das Quinas, Maroko dan Iran untuk tiket ke babak 16 besar.

Spanyol dan Portugal jelas merupakan unggulan untuk lolos dari Grup B. Mereka harus saling mengalahkan di pertandingan pertama pada 15 Juni. Pertandingan Portugal vs Spanyol akan berlangsung di Fisht Olympic Stadium, Sochi.

Nacho adalah salah satu opsi di lini belakang Spanyol. Di Real Madrid, ia pernah dimainkan di bek tengah dan fullback. Salah satu contoh Nacho telah mengisi pos bek sayap terjadi selama final Liga Champions melawan Liverpool. Dia menggantikan Carvajal di babak pertama untuk membantu El Real menang 3-1 atas The Reds.

Bek kanan Spanyol Carvajal masih menghadapi masalah hamstring menjelang turnamen di Rusia. Spanyol memiliki beberapa opsi termasuk bek muda Alvaro Odriozola untuk mengisi posisi itu.

Nacho siap dimainkan dalam posisi apa pun di lini belakang untuk menghadapi Cristiano Ronaldo, rekan satu timnya di Portugal vs Spanyol.

Baca Juga : Perin Saya Tidak Dapat Menampik Juventus

“Saya berharap mendapat kesempatan untuk menghadapi Cristiano Ronaldo, kami harus fokus untuk menguranginya,” kata Nacho di FourFourTwo.

“Pelatih tahu bahwa saya pantas menjadi starter di posisi ini, saya siap.”

“Semua orang tahu bahwa saya merasa nyaman di posisi bek tengah daripada bek sayap, tapi saya sudah bermain di pertandingan besar di sana,” tambahnya.