Sampaoli Tidak Kurangi Beban di Pundak Messi 

Sampaoli Tidak Kurangi Beban di Pundak Messi

Moskow – Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, menempatkan beban di pundak Lionel Messi waktu hadapi Nigeria. Dia meyakini Messi mengerti pekerjaan berat ini.

Messi buka Piala Dunia 2018 dengan tampilan kurang sip. Dia menandai pertandingan pertama Argentina di Rusia dengan tidak berhasil mengeksekusi penalti sampai disertai islandia.

Di kompetisi ke-2, Messi tidak dapat melakukan perbaikan penampilannya. Argentina jadi jatuh 0-3 di tangan Kroasia.

Dengan hanya mengantongi satu point, Argentina harus menaklukkan Nigeria untuk melaju ke sesi knock out. Sampaoli yakin diri, Messi dapat berperan di pertandingan Argentina dengan Nigeria yang dihelat di Arena St Petersburg pada pada Rabu (27/6/2018) mulai jam 01. 00 WIB.

” Saya rasa beberapa kompetisi tempo hari jadi sangatlah rumit buat Leo, susunan kompetisi tak mendukungnya. Dia juga tidak kerap memperoleh bola dari gelandang, ” kata Smapaoli seperti diambil As.

” Bila dia memperoleh supply tidak sekerap umumnya ini lantaran Argentina tidak menguasai kompetisi seperti yang berlangsung dalam kompetisi dengan Islandia, ” tutur dia.

Baca Juga : Tidak Ada Tangisan Jerman di Sochi, Bagaimanakah di Kazan?

Kepercayaan Sampaoli ini berisi dia untuk terus menyimpan beban di pundak Messi pada kompetisi akhir di sesi group ini.

” Kami berusaha untuk tingkatkan permainan serta kami meyakini semakin lebih bagus besok. Untuk kebaikan Argentina, saya meyakini Lionel Messi bakal bikin sentuhan bola seringkali daripada beberapa kompetisi pada awal mulanya, ” dia menyatakan.