Ultras PSG Berikan Sinyal Neymar Bertahan, Akui Ada Gesekan

Ultras PSG Berikan Sinyal Neymar Bertahan, Akui Ada Gesekan

Paris – Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain terus dispekulasikan. PSG’s Ultras menjamin bahwa para pemain bintang tidak pergi, meskipun mengakui ada kesalahpahaman.

Neymar dikabarkan akan pindah ke Real Madrid. Pemain asal Brasil ini mengaku tidak betah berada di Paris, meski baru diimpor dari Barcelona senilai Rp 3,5 triliun.

Penampilan Neymar sendiri di PSG cukup memuaskan. Dia bisa mencetak 28 gol dari 30 penampilan, yang membantu memimpin Les Parisiens memenangkan tiga gelar domestik.

Presiden Ultras PSG, Romain Mabille, mengungkapkan bahwa dia sudah berbicara dengan Neymar tentang situasinya. Dia juga mengakui ada kesalahpahaman karena kritik penggemar terhadap Neymar.

“Neymar merasa baik di Paris dan dia ingin tetap di sana, meskipun kritik yang dia terima dalam beberapa kasus,” kata Mabille kepada Le Sueur, dikutip oleh Marca.

Baca Juga : Nacho Ingin Berduel dengan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018

“Pada akhirnya, itu semua kesalahpahaman. Kami sudah bicara dengan keluarga dan dia menyelesaikan pekerjaan dan hanya itu.

“Neymar adalah Neymar, tetapi dia juga seharusnya tidak bersikap tidak hormat kepada publik dan para pendukungnya,” kata Mabille.

Neymar sendiri sekarang fokus pada persiapan untuk membela tim nasional Brasil di Piala Dunia 2018.