Inggris Tidak Mempunyai Kekurangan Mencolok di Mata Kroasia

Inggris Tidak Mempunyai Kekurangan Mencolok di Mata Kroasia

Jakarta – Kroasia telah mencermati permainan Inggris, yang bakal maka lawan di semi final Piala Dunia 2018. Akhirnya : tidak ada kekurangan mencolok yang diketemukan.

Kroasia bakal menantang Inggris untuk ticket final Piala Dunia 2018 di Luzhniki Fase, Kamis (12/7/2018) dinihari WIB. Selesai menyamakan catatan 1998 dengan menjejak semi final, Kroasia berpeluang capai titik paling tinggi sekaligus juga memperoleh kesempatan juara untuk pertama kali dalam histori mereka.

Pelatih Kroasia Zlatko Dalic juga telah mencermati pertandingan-pertandingan Inggris untuk jadi besar kesempatan menang. Dari sana Dalic sadari sang lawan tidak mempunyai banyak kekurangan besar.

Inggris mempunyai kecepatan, juga kelebihan fisik yang dapat digunakan dalam kondisi bola mati. Diluar itu scuad garapan Gareth Southgate mempunyai kapabilitas melindungi penguasaan bola dengan baik.

Dari ke empat semifinalis, Inggris mempunyai tingkat ketepatan umpan paling baik dengan 85, 3%. Mereka juga tim paling baik dalam soal duel-duel hawa, memenangkan 58, 9% pertarungan.

” Saya takkan katakan jika ada kelemahan-kelemahan yang mencolok. Mereka berada di semi final, itu telah mengungkap semuanya, ” papar Dalic diambil BBC.

Baca Juga : Piala Eropa’ di Semi final Piala Dunia 2018

” Mereka tunjukkan dari laga-laga yang telah saya saksikan selama ini, jika mereka memainkan sepakbola direct serta amat cepat. Mereka sangatlah bagus dalam bola-bola mati serta beberapa pemain tinggi mereka beresiko di sepak sudut, ” imbuhnya.

Kane bakal maka ancaman besar untuk Kroasia. Namun menurut Dalic, gabungan penyerang Tottenham Hotspur itu dengan Raheem Sterling bikin bahaya maka semakin besar.

” Saya rasa Raheem Sterling yaitu seseorang pemain yang terpenting lantaran dia amat cepat serta kombinasinya dengan Harry Kane itu sangatlah beresiko, ” tandasnya.