Harry Kane Top Score Piala Dunia, Sekarang Waktunya Patahkan Sumpah Agustus 

Harry Kane Top Score Piala Dunia, Sekarang Waktunya Patahkan Sumpah Agustus

Jakarta – Bulan Agustus seperti mendatangkan sumpah buat Harry Kane. Sesudah jadi top score Piala Dunia 2018, berikut waktu yang pas buat Kane untuk mematahkan sumpah.

Striker berumur 25 tahun itu cetak enam gol dalam laju Inggris tembus perempatfinal Piala Dunia 2018. Kane memiliki hak menyandang predikat pemain tersubur kompetisi.

Hal tersebut harusnya akan meningkatkan semangat Kane untuk mematahkan suatu sumpah. Opta mencatat jika selama ini Kane belumlah sempat dapat cetak gol Premier League, divisi paling atas Liga Inggris, di bulan Agustus.

Menurut BBC, Kane telah mempunyai keseluruhan 44 eksperimen membuat gol di Premier League pada bulan-bulan Agustus. Belumlah ada satu juga yang membawa hasil.

Walau sebenarnya, menariknya, Kane tetap dapat menunjukkan produktivitas impresif di Liga Inggris semenjak tampil teratur di posisi depan Tottenham Hotspur sejak dari musim 2014/2015.

Baca Juga : Shandy Aulia Bisa Pelajaran Saat Candaannya Buat Sule Marah

Saat empat musim paling akhir di Liga Inggris, gol Kane tidak sempat kurang dari 21. Sepatu Emas Premier League juga telah 2x diraihnya, yaitu pada musim 2015/2016 serta 2016/2017.

Dengan predikat top score Piala Dunia 2018 di Rusia, ini adalah peristiwa pas buat Kane untuk mematahkan sumpah tanpa gol di Premier League pada bulan Agustus. Ada Newcastle United, Fulham, serta Manchester United yang menunggu bulan ini.