Kata Keluarga masalah Pernikahan Kimberly Ryder-Edward Besar yang Tertutup

Kata Keluarga masalah Pernikahan Kimberly Ryder-Edward Besar yang Tertutup

Jakarta – Pernikahan Kimberly serta Edward yang berkesan tertutup serta tergesa-gesa jadi buah bibir beberapa orang. Menjadi tante dari mempelai lelaki, Tamara Bleszynski memberikan keterangan akan perihal itu.

“Sebenernya tidak ditutupin sich, tetapi tidak pengin disebar-sebarin kita ingin berikut ingin demikian. Ini lebih ke acara yang very intimate tidak untuk kebanyakan orang,” jelas Tamara waktu menjumpai rekanan media selesai Akad di Masjid Al Ihsan, Gunung Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Pada hari berbahagia ini, ke-2 mempelai Kim serta Edward, tidak menjumpai mass media sesudah akad. Akan tetapi cuma diwakilkan oleh Tamara Bleszynski sebagai tante dari Edward serta adik Kim, Natasha Ryder.

Baca Juga : Doa Isyana Sarasvati untuk Kehamilan Raisa Andriana

“Ya untuk sekarang ini Edward serta Kimberly tengah bahagia banget. Serta waktu ini belumlah dapat berkata apa-apa, karena sangat bahagianya. Tetapi mungkin kelak mereka akan menceritakan,” papar Tamara.

“Ini acara keluarga kita ingin santai the event, the history bersama dengan keluarga besar,” lebih Natasha waktu berupaya menuturkan pada mass media.