Liverpool Menguber Start Terunggul di Premier League

Liverpool Menguber Start Terunggul di Premier League

Jakarta – Liverpool masih tetap prima di awalnya musim baru Premier League. The Reds berkesempatan mengukir catatan impresif di kandang Leicester City akhir minggu ini.

Dalam tiga laga pertama, Liverpool menuliskan tiga kemenangan. Dengan diawali kemenangan memberikan keyakinan atas West Ham 4-0, Liverpool beruntun menggulung Crytal Palace 2-0, lalu Brighton 1-0.

Leicester akan menanti Liverpool di Stadion King Power, Sabtu (1/9/2018) petang WIB. Misal sukses mencapai angka penuh, Liverpool untuk pertama kali pertamanya mencetak kemenangan di empat laga pertama dalam suatu musim Premier League.

Akhir kali Liverpool buka musim liga sepakbola level paling tinggi dengan empat kemenangan ialah pada musim 1990/91 waktu dilatih Kenny Dalglish. Demikian dikemukakan statistik Opta.

Besar kesempatan Liverpool wujudkan start terunggul itu. Team garapan Juergen Klopp ini sukses memenangkan pertandingan tandang terakhir kalinya ke Leicester dengan score 3-2 pada September 2017.

Baca Juga : Jadi Kiper Pelapis Cech, Bernd Leno Masih Sabar

Akan tetapi, Leicester dapat dibuktikan jadi team yang susah buat the Reds. Team yang sekarang dilatih Claude Puel itu sukses memenangkan tiga dari empat pertandingan kandangnya menantang Liverpool di semua pertandingan.

Namun, Leicester akan dirugikan dengan absennya sang penyerang Jamie Vardy. Masalahnya Vardy terdaftar sudah menyumbang 27 dari 63 gol Leicester (43%) menantang tim-tim enam besar semenjak club kembali pada Premier League pada 2014/15.