Kemauan Dybala Merampas Kembali Posisinya di Starting XI Juventus

Kemauan Dybala Merampas Kembali Posisinya di Starting XI Juventus

East Rutherford – Paulo Dybala melalui awal musim yang susah selesai terpinggirkan ke bangku cadangan Juventus. Dybala mengaku startnya musim ini memang kurang sip.

Dybala sudah sempat menjadi starter di laga pertama Juve di Liga Italia menantang Chievo. Akan tetapi di dua pertandingan paling akhir, pemain dari Argentina itu cuma menjadi cadangan.

Di laga menantang Lazio, Dybala benar-benar tidak dimainkan. Sesaat waktu tandang ke markas Parma, Dybala hanya main di 10 menit paling akhir. Di dua pertandingan itu, Massimiliano Allegri lebih pilih untuk turunkan Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic, serta Cristiano Ronaldo di posisi depan.

Baru tampil 1x serta tiada gol, start Dybala di Liga Italia musim ini jauh berlainan bila dibanding dengan musim kemarin. Pada 2017/2018, Dybala demikian impresif di awalnya musim dengan cetak 10 gol dalam enam laga pertama Juve.

Dybala mengaku startnya musim ini memang tidak bagus. Striker berumur 24 tahun itu juga berkemauan untuk merampas kembali posisinya di team inti Juve.

“Saya akui saya tidak memulai seperti tahun lantas atau bahkan juga 2016. Satu yang tentu, saya tidak sabar kembali pada Turin serta berusaha keras untuk merampas kembali tempat saya di Juve,” tutur Dybala pada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia.

“Saya jelas ingin kembali serta bermain, saya akan berada di sana ini hari serta saya ingin siap untuk hari Minggu. Rabu ialah Liga Champions menantang Valencia serta itu ialah pertandingan yang memberikan saya motivasi besar.”

Baca Juga : Juventus Memperpanjang Kontrak Sami Khedira

Kehadiran Ronaldo ke Juve disebut-sebut jadi pemicu kurangnya peluang untuk Dybala. Walau demikian, Dybala mengakui miliki jalinan baik dengan pemain dari Portugal itu.

“Saya katakan pada diri saya sendiri jika sesudah bisa peluang untuk bermain dengan (Lionel) Messi di tim nasional, saat ini saya miliki peluang bermain dengan Ronaldo di Juventus,” kata Dybala.

“Jalinan dengannya mengagumkan, kami cuma mesti selalu berlatih. Kami masih tetap miliki selama musim,” paparnya.