Posting di Instagram Pemicu Ribut-ribut Pogba-Mourinho

Posting di Instagram Pemicu Ribut-ribut Pogba-Mourinho

Jakarta – Keretakan jalinan Jose Mourinho serta Paul Pogba nyatanya memang sungguh berlangsung. Semuanya beritanya bermula dari satu posting di Instagram, apakah benar?

Sesudah ketetapan Mourinho melepaskan ban kapten Pogba, tersebar video yang menunjukkan kedua-duanya beradu alasan di session latihan. Mourinho serta Pogba tidak akur.

Dalam video yang diabadikan Sky Sports, Pogba serta Mourinho beradu mulut waktu sang pemain hadir latihan. Saat mendekat, terlihat Mouurinho bicara suatu yang membuat raut muka Pogba dikit jengkel.

Guardian menyebutkan, Mourinho mulai tidak senang dengan Pogba karena posting sang pemain di Instagram Story. Pogba dipandang menghina kekalahan Manchester United dari Derby County, Rabu (26/9/2018) pagi hari WIB.

Baca Juga : Mulai Tahun Ini, Ballon d’Or Tidak Hanya Buat Pesepakbola Pria

Dalam video insta strory-nya, Pogba justru asyik ketawa bersama dengan Luke Shaw serta Andreas Pereira. Peristiwa itu yang dipandang menghina kekalahan Setan Merah.

Dalam pertandingan itu, MU tersisih dari arena Piala Liga selesai kalah beradu penalti dari Derby County. Sama 2-2 sampai 120 menit, MU kalah 7-8 di set tos-tosan. Pogba tidak dimainkan di laga itu.