Tottenham Tidak Ingin Banyak Bicara serta Beralasan di Tengah Kritikan

Tottenham Tidak Ingin Banyak Bicara serta Beralasan di Tengah Kritikan

Jakarta – Tottenham Hotspur dalam sorotan tajam selesai menelan tiga kekalahan berturut-turut. Mauricio Pochettino menyatakan masukan yang ada cuma dapat dihentikan dengan hasil.

Tottenham tengah dalam trend negatif. Semenjak menang mutlak 3-0 atas Manchester United, The Lilywhites menelan tiga kekelahan berturut-turut di Premier League serta Liga Champions.

Harry Kane dkk. awalnya kalah dari Watford, lantas berlanjut ke kekalahan dari Liverpool. Hasil itu kembali ditelan waktu berkunjung ke Inter Milan di Liga Champions.

“Hanya satu langkah kami dapat hentikan kritikan yaitu dengan memenangkan laga-laga, serta jika kami tidak menang, kebanyakan orang akan makin mengkritik kami,” kata Manajer Tottenham Mauricio Pochettino diambil Sky Sports.

“Serta Anda ketahui apakah yang akan berlangsung saat kami tidak memenangkan pertandingan, yang pertama bertanggungjawab ialah saya. Saya sich relaks saja. Di sepakbola jika suatu berlangsung, situasinya ialah saya akan memberi yang terunggul sampai akhir,” paparnya.

Pada sebelum itu Tottenham memulai musim dengan baik, dengan catatan tiga kemenangan berturut-turut. Dengan laju sekarang ini, masalah bursa transfer juga kembali diungkit.

Tottenham tidak menghadirkan satupun pemain anyar di bursa transfer musim panas kemarin. Walau pada saat yang sama tidak kehilangan beberapa pemain kunci, akan tetapi langkah ini dinilai sangat beresiko mengingat rival-rival menguatkan diri dengan siginifikan.

Akan tetapi Pochettino menampik mengulas lagi masalah transfer, ditambah lagi menyoroti kebijakan manajemen.

Baca Juga : Karir Cerah Simeone Junior

“Saya tetap akan bersama dengan club ini, saya takkan mengkritik club. Semua ketetapan ialah ketetapan kami serta tentunya kami bersama dengan club sampai titik akhir,” sambung Pochettino.

“Mungkin saya masih tetap di sini dalam lima tahun, atau pada sebuah minggu kami telah tidak di sini. Tetapi saya akan tetap bicara baik masalah club serta menolong mereka mencapai yang mereka kehendaki,” pungkasnya.

Tottenham akan berkunjung ke Brighton and Hove Albion di minggu ke enam Premier League, Sabtu (22/9/2018) malam WIB.