Cermati Messi, tetapi Sevilla Takkan Hanya Konsentrasi ke Satu Pemain 

Cermati Messi, tetapi Sevilla Takkan Hanya Konsentrasi ke Satu Pemain

Barcelona – Sevilla akan melawat ke kandang Barcelona di kelanjutan La Liga akhir minggu ini. Los Rojiblancos akan waspada Lionel Messi, tetapi takkan konsentrasi pada satu pemain.

Laga Sevilla dengan Barcelona akan berjalan di Camp Nou, Minggu (21/10/2018) dini hari WIB. Messi jadi ancaman serius untuk team tamu.

Dalam 23 laga di La Liga, Messi dapat membukukan gol ke gawang Sevilla sekitar 24 kali. Sevilla adalah club yang seringkali dibobol Messi di pertandingan paling tinggi antarklub negeri matador.

Ketajaman Messi pada musim ini pula belumlah menyusut. Ia telah cetak enam gol dari delapan laga yang ditempuh di Liga Spanyol. Gol paling baru Messi dibukukan ke gawang Valencia, waktu menolong Barcelona menuai hasil imbang 1-1 pada pertandingan sebelum interval internasional.

Bek Sevilla, Simon Kjaer, sadar akan ancaman Messi. Ia memaparkan langkah untuk hentikan pemain 31 tahun itu, tiada tidak pedulikan ancaman dari pemain Barca yang lain.

“Ia pemain yang fenomenal serta waktu ia sampai level terbaik, ia jelas begitu susah di stop,” kata Kjaer di Sport.

Baca Juga : Mesin Panser Jerman Ngadat di 2018

“Anda tidak dapat mengawasinya sebab Barcelona memiliki beberapa pemain hebat yang dapat ambil keuntungan dari ruangan yang anda tinggalkan.”

“Anda mesti bertahan dengan kolektif waktu menantang Messi, coba batasi ruangannya serta pastikan jika ia tidak tampilkan perform terunggul waktu menantang anda,” ia memberikan.