Higuain Diklaim Ingin Tinggalkan Milan 

Higuain Diklaim Ingin Tinggalkan Milan

Milan – Gonzalo Higuain diberitakan tidak bahagia di AC Milan hingga punya niat mempercepat waktu peminjamannya. Kakak sekaligus juga agen Higuain menyanggah keras berita itu.

Bomber Argentina itu dipinjamkan Juventus ke Milan saat musim 2018/19. Higuain tetap jadi starter serta telah cetak tujuh gol dalam 13 untuk Milan di semua pertandingan.

Walau demikian, keran gol Higuain tengah terganggu sesudah baru mengemas tiga gol dalam enam aksinya di liga bahkan juga cuma satu gol dalam lima tampilan terakhir kalinya. Eks pemain Real Madrid itu juga tengah melakukan hukuman larangan berlaga selesai dikartu merah waktu Rossoneri ditaklukkan Juventus 0-2.

Eks pemain belakang yang sekarang jadi komentator di tv Italia, Massimo Brambati, baru saja ini mengaku jika agen Higuain, Nicolas Higuain, menjelaskan jika si pemain tidak bahagia di club serta ingin secepat-cepatnya pergi.

Baca Juga : Supaya Jerman Tidak Tergeser dari Group Elite UEFA Nations League

Melalui sosial media, Nicolas Higuain, menyebutkan klaim itu menjadi satu kebohongan. “Maaf, Mr. Brambati, tetapi kita belum pernah berjumpa, ditambah lagi kenal keduanya,” jawab ia account Twitter-nya, yang diambil Football Italia.

“Karena itu, janganlah menjelaskan kebohongan mengenai saudaraku atau saya. Terima kasih,” kata Nicolas Higuain.