Kane serta Luka yang Dibiarkan Kroasia di Rusia 

Kane serta Luka yang Dibiarkan Kroasia di Rusia

London – Kekalahan Inggris dari Kroasia di semi final Piala Dunia 2018 masih tetap tinggalkan luka buat Harry Kane. Dia ikut sering pikirkan peluang-peluang yang terlewati.

Laju Inggris di Piala Dunia 2018 di stop Kroasia di semi final. The Three Lions kalah 1-2 selesai bertanding sampai set waktu perpanjangan.

Kekalahan itu mengubur mimpi team instruksi Gareth Southgate itu untuk tampil perdana di final Piala Dunia semenjak 1966. Kekalahan itu nyatanya masih tetap membekas untuk Kane.

“Saya tidaklah terlalu memikirkannya kembali, tetapi tentunya hal tersebut menyakitkan,” tutur Kane dikutip dari Sky Sports.

“Kekalahan di pertandingan besar pasti akan tetap membuat kamu berfikir jika kamu semestinya dapat tampil lebik dari apakah yang kamu perlihatkan.”

Inggris miliki kesempatan untuk membalas kekalahan itu waktu melawan Kroasia di UEFA Nations League. Inggris akan melayani Kroasia di Stadion Wembley, Minggu (18/11/2018).

Baca Juga : Higuain Diklaim Ingin Tinggalkan Milan

Pertandingan ini tidak akan hanya akan mendatangkan peluang buat Inggris untuk membalas kekalahan di Piala Dunia. Laga itu akan menemtukan langkah Inggris di UEFA Nations League.

Inggris sekarang ini tempati rangking dua klassemen Group 4 dengan empat point, sama juga dengan pencapaian point Kroasia. Siapa juga yang menang di pertandingan ini akan maju ke semi final. Akan tetapi bila laga selesai imbang, jadi Spanyol yang akan meluncur.