Supaya Jerman Tidak Tergeser dari Group Elite UEFA Nations League 

Supaya Jerman Tidak Tergeser dari Group Elite UEFA Nations League

Leipzig – Jerman terancam terdegradasi dari Liga A di UEFA Nations League. Jadi menaklukkan Belanda jadi harga mati bila tidak ingin tergusur dari group elite.

Jerman belumlah dapat bangun dari kemerosotan selesai tersisih di babak group Piala Dunia 2018. Di arena UEFA Nations League, Jerman belumlah sekalinya menang dari tiga pertandingan berlalu.

Cuma dapat bermain seri tiada gol kontra Prancis di pertandingan pembuka September lantas, Jerman beruntun kalah 0-3 dari Belanda serta 1-2 dari Prancis. Akhirnya, Jerman ada di tempat terbawah Group 1.

Dengan tinggal tersisa satu pertandingan kembali, Jerman juga harus menaklukkan Belanda waktu melayani mereka di Veltins-Arena, Gelsenkirchen 19 November yang akan datang bila tidak ingin terdegradasi ke Liga B yang bukan berisi tim-tim elite.

Ditambah lagi Belanda menjadi kompetitor terdekatnya miliki tiga point serta dalam misi maju ke semi final dengan dua pertandingan tersisa.

“Misi bertahan di Nations League bukan hanya tergantung pada kami. Kami mesti menanti serta lihat hasil pertandingan Belanda kontra Prancis,” tutur pelatih Jerman, Joachim Loew, seperti diambil FourFourTwo.

Baca Juga : Tekel-Tekel Lawan yang Mulai Membuat Hazard Ciut

“Yang penting buat saya ialah kwalifikasi Piala Eropa 2020 tahun kedepan. Terpenting untuk dapat temukan line-up yang cocok untuk tahun kedepan, untuk melatih beberapa pemain bekerja bersama dan jadi lebih memahami masalah style main kami,” sambungnya.

“Tentunya kami dalam periode turun-naik. Pertandingan menantang Prancis menunjukkan kami dapat berkompetisi. Hasil lawan Rusia akan tidak punya pengaruh banyak.”

“Buat saya, ini masalah bagaimana kami dapat mencapai hasil terunggul dari pertandingan kelak serta apakah yang akan kami bisa.”

Jerman miliki rekor jelek selama tahun ini sebab mereka cuma menang 2x dari 11 pertandingan yang dilewati di semua arena.

“Kita lihat bagaimana tampilan Belanda melawan Prancis. Kami mungkin miliki kesempatan untuk lolos, bergantung hasil Belanda. Lantas kami mesti memenangkan pertandingan ini bila sangat mungkin,” tutupnya.