Maaf, Barcelona, ​​Masa Depan Willian ada di Chelsea

Maaf, Barcelona, ​​Masa Depan Willian ada di Chelsea

London – Willian menjadi salah satu pemain yang dibidik Barcelona di pasar transfer musim dingin ini. Tapi Barca mungkin harus gigit jari karena pemain tidak mau pergi.

Minggu ini beberapa media Spanyol dan Inggris melaporkan upaya Barcelona untuk mendapatkan Willian. Tak tanggung-tanggung, Catalan menyiapkan 50 juta pound plus Malcom untuk dibarter dengan pemain Brasil itu.

Setelah menjadi pencetak gol the Blues untuk Newcastle United, Willian ditanya tentang minat Barcelona padanya. Pemain sayap menjawab bahwa masa depannya adalah di Stamford Bridge.

“Masa depan saya adalah di Chelsea,” kata Willian, tertawa ketika diisukan bahwa Barcelona bersedia membayar 50 juta pound sterling dan Malcom untuk mendapatkannya.

Peluang Willian untuk tinggal di London daripada pergi ke Barcelona semakin besar setelah Maurizio Sarri juga mengkonfirmasi bahwa pemain itu tidak dijual.

Baca Juga : West Ham Itu Susah, Arsenal Mesti Dapat Terapkan Inspirasi Permainan

“Anda tahu bahwa bagi kami Willian adalah pemain yang sangat penting. Dalam pandangan saya, Willian harus tinggal bersama kami. Dia adalah pemain yang sangat penting, seperti Pedro (Rodriguez),” Sarri seperti dikutip oleh DailyMail.

“Dengan Eden (Hazard) menjadi striker, kami membutuhkan pemain sayap. Jadi kami membutuhkan Pedro. Kami membutuhkan Callum Hudson-Odoi. Tentu saja kami membutuhkan Willian. Ia penting,” tuntas manajer.