Hasil Imbang yang Menyakitkan untuk Barcelona 

Hasil Imbang yang Menyakitkan untuk Barcelona

Lyon – Buang-buang kesempatan, Barcelona ketahan di markas Olympique Lyon. Hasil seri ini berasa menyakitkan untuk Los Cules.

Walau tampil menguasai, Barcelona cuma dapat bermain seri 0-0 waktu melawan Lyon, Rabu (20/2/2019) pagi hari WIB pada leg pertama set 16 besar Liga Champions. Selama pertandingan yang berjalan di Stadion Groupama ini, Blaugrana melepas keseluruhan 25 tembakan dengan lima salah satunya ke arah gawang Anthony Lopes.

Akan tetapi dari eksperimen yang demikian banyak itu tidak ada satu juga yang berbuah gol. Tumpulnya posisi depan Blaugrana ini membuat Sergio Busquets terasa tidak suka.

Walau demikian, dia optimistis timnya tidak akan mengulang kekeliruan yang sama di leg ke-2. Waktu scuad Ernesto Valverde dituntut untuk mencetak kemenangan di Camp Nou pada 14 Maret bila ingin maju ke set perempatfinal.

Baca Juga : ‘Messi Tidak Sempat Cemerlang Hadapi Lyon, Tidak Seperti Ronaldo’

“Kami tidak berfikir ini ialah hasil yang beresiko, kami cuma konsentrasi untuk memenangi leg ke-2. Kami begitu menguasai apabila ingin ada di perempatfinal jadi kami ketahui mesti memenangi laga itu,” papar Busquets dikutip dari Marca

“Akan mencemaskan bila kami tidak membuat kesempatan dalam laga ini hingga kami mesti optimistis. Kami tentunya tidak bahagia sebab saya fikir team dapat bermain dengan baik, cetak gol serta menang. Tetapi seperti berikut sepakbola apabila Anda gagal ini akan menyakitkan buat Anda,” katanya menyatakan.