Juara Liga Europa, Skenario Baik Akhir Karir Cech 

Juara Liga Europa, Skenario Baik Akhir Karir Cech

Borisov – Petr Cech akan akhiri karirnya sesudah musim ini tuntas. Penjaga gawang Arsenal itu ingin menutupnya dengan trofi Liga Europa.

Pada Januari, Cech menginformasikan ketetapannya untuk pensiun. Penjaga gawang asal Republik Ceko itu akan gantung sarung tangan selesai berkarier saat 20 tahun.

Untuk akhir karir yang manis, Cech berkemauan mengantarkan Arsenal memenangkan Liga Europa. Memenangkan Liga Europa dimaksud penjaga gawang 36 tahun itu akan jadi skenario baik untuk akhir karirnya.

“Pasti itu akan jadi skenario baik untuk akhiri karir saya,” tutur Cech seperti dikutip Sky Sports.

“Kami menyiapkan diri sehari-hari untuk tiap-tiap pertandingan serta berikut yang kami targetkan. Kami coba memenangkan tiap-tiap laga serta maju beberapa langkah untuk beberapa langkah serta menjadi club terpenting buat kami ingin coba meluncur sejauh mungkin.”

“Memenangkan Liga Europa (bisa saja) ingatan mengagumkan untuk semua yang ikut serta serta yang ke-2 itu dapat mengantarkan Anda ke Liga Champions. Jadi dapat Anda lihat, terdapat beberapa yang dikejar,” tuturnya menyatakan.

Baca Juga : Martial Dapat Selevel Ronaldo

Walau tempatnya tergusur oleh Bernd Leno, Cech masih tetap bisa peluang main di Liga Europa. Di pertandingan ini, bekas penjaga gawang Chelsea itu tampil 2x pada musim ini.

Arsenal telah tiba set 32 besar Liga Europa serta akan melawan BATE Borisov. The Gunners akan tandang ke markas BATE di Borisov Ajang, Jumat (15/2/2019) pagi hari WIB.