Neymar Dirumorkan Kembali pada Barcelona 

Neymar Dirumorkan Kembali pada Barcelona

Bapak sekaligus juga Agen Neymar mulai bicara sekitar isu kembalinya sang anak ke Barcelona. Sang bapak menyebutkan anaknya akan tidak kembali pada Barcelona dalam tempo dekat.

Semenjak geser ke PSG pada tahun 2017 yang lalu, Neymar seringkali dikabarkan ingin kembali pada Barcelona. Pemain Tim nasional Prancis itu diisukan tidak terasa bahagia di PSG hingga dia ingin kembali pada bekas klubnya itu.

Belakangan ini isu kembalinya Neymar ke Camp Nou kembali ramai diperbincangkan. Yang paling baru, Neymar akan memerankan proses ganti lebih dengan Philippe Coutinho ke Barcelona.

Saat di konfirmasi kebenaran isu itu, bapak Neymar menyanggah dengan keras. “Itu [Neymar ke Barcelona] ialah satu kebohongan,” tutur Neymar Senior pada Telefoot.

Bapak Neymar menyatakan jika sampai sekarang ini tidak ada komunikasi langsung dengan pihak Barcelona tentang peluang anaknya kembali pada Barcelona.

Karena itu Neymar senior terasa isu-isu yang tersebar itu hanya adalah akal-akalan alat saja.

“Kami belum pernah terima telephone apa pun dari Barcelona. Sekarang ini cuma ada dua pemain yang dapat bicara memakai nama Neymar, yakni saya serta anak saya. Selama ini tidak ada satupun diantara kami yang bicara peluang kembali pada Barcelona.”

Banyak Peminat
Tidak hanya Barcelona, ada banyak club yang diberitakan begitu minati layanan Neymar. Diantaranya ialah Manchester United.

Baca Juga : Juara Liga Europa, Skenario Baik Akhir Karir Cech

Club yang berbasiskan di Inggris ini telah lama diisukan tertarik mengambil Neymar. Mereka diberitakan ingin jadikan sang pemain jadi simbol baru mereka di hari esok.

MU bahkan juga diberitakan siap pecahkan rekor transfer dunia untuk membawa Neymar ke Old Trafford.

Cedera
Neymar sendiri sekarang ini masih juga dalam proses pemulihan cedera tulang metatarsalnya yang beritanya menghabiskan waktu tiga bulan.