Jorginho Anak Emas Maurizio Sarri 

Jorginho Anak Emas Maurizio Sarri

London – Gelandang Chelsea Jorginho mengakui miliki jalinan yang biasa saja dengan manajer Maurizio Sarri. Jorginho menampik dipandang seperti anak emas Sarri.

Pesepakbola Italia itu masuk Chelsea dari Napoli pada musim panas ini. Kehadiran Jorginho bertepatan dengan Sarri, yang menukar Antonio Conte di kursi manajer.

Jorginho disebutkan menjadi pemain kunci untuk mengaplikasikan strategi sang pelatih ‘Sarriball’ diatas lapangan. Akan tetapi, saat si pemain tampil jelek Sarri masih turunkan ia menjadi starter yang manakah kebijaksanaannya ini memetik masukan.

Pada musim ini, Jorginho dimainkan 27 kali menjadi starter dalam 29 laga Chelsea di Liga Inggris. Pesepakbola berumur 27 tahun itu menyatakan Sarri tidak pilih kasih.

Simak juga: Pemain Inggris Susah Mengerti Strategi, Sarriball Susah Diaplikasikan di Chelsea

“Saya tidak spesial kok. Saya seutuhnya mempunyai jalinan yang lumrah dengan Sarri,” Jorginho menjelaskan pada the Guardian.

Baca Juga : Lukaku serta Pogba Sudah sempat Ribut waktu MU Taklukkan Southampton

“Saya tidak pergi makan malam dengan ia. Saya tidak pergi ke rumah ia. Saya hanya seseorang pemain yang dapat menolong ia lakukan beberapa hal yang ia ingin team ia kerjakan. ”

“Ia berteriak kepadaku saat beberapa hal berjalan tidak seharusnya, seperti ia pada orang yang lain kok. Saya pastinya tidak memandang diriku menjadi anak emas ia,” Jorginho menghalau.