Mari Lebih Tajam Kembali, Chelsea

Mari Lebih Tajam Kembali, Chelsea

London – Maurizio Sarri menyoroti perform posisi serang Chelsea yang dipandang alami penurunan. Dia mengharap Si Biru dapat berkelanjutan tampil menyerang.

Chelsea akan melawan Everton di Goodison Park, Minggu (17/3/2019), dalam kelanjutan Liga Inggris minggu ke-31. Mendekati pertandingan itu, Sarri menyoroti tampilan posisi depan The Blues.

Sarri memandang, posisi serang Chelsea belum juga berkelanjutan dengan kadang tampil oke, lalu mandul. Beberapa pemainnya tampil tidak konstan.

Hazard, sebagai topskorer Chelsea musim ini dengan 16 gol, cuma membuat satu gol serta satu assist dalam tujuh laga paling akhir. Sesaat Higuain, yang dipinjam dari Juventus pada Januari lantas, baru memberi tiga gol dari 9 kompetisinya untuk Chelsea.

Striker yang lain, Olivier Giroud, yang telah cetak 10 gol untuk Chelsea musim ini, paling akhir membuat hat-trick waktu Chelsea menggulung Dynamo Kiev di Liga Europa. Serta Pedro Rodriguez pun belum juga teratur membuat gol, dengan baru 2x melesakkan gawang lawan dalam 7 partai terakhir kalinya.

Hal tersebut yang dirasakan Sarri. Dia mengharap barisan depannya dapat lebih berkelanjutan membuat gol serta tajam kembali.

Baca Juga : Liga Champions Akan Jadi Acuan Keberhasilan Guardiola di City

“Kadang kami bermain dengan kualitas yang sangat bagus waktu menyerang, kadang tidak. Saya fikir kami mulai bertahan dengan baik bulan kemarin. Saat ini kami mesti mengawali teratur menyerang di setiap pertandingan dengan inspirasi yang sama,” kata Sarri dikutip Metro.

“Saat ini kami belumlah dapat mengerjakannya sebab kami sedikit lakukan gerakan tiada bola. Terkadang kami tidak kirim bola ke kotak penalti dengan bagus, atau menyerang ruangan di posisi belakang lawan dengan baik. Kami mesti berkelanjutan masalah ini,” katanya.