Menurut Team Riset-Survei, Kemenangan Prabowo-Sandi Jelas Benderang

Menurut Team Riset-Survei, Kemenangan Prabowo-Sandi Jelas Benderang

Jakarta – Massa memadati Kampanye Besar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion GBK, Jakarta. Lihat ketertarikan massa itu, Ketum PAN Zulkifli Hasan optimis Prabowo-Sandiaga akan mencetak kemenangan di Pemilihan presiden 2019.

“Saya duga jelas benderang ya,” tutur Zulkifli, selesai kampanye Besar di GBK, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Ditambah lagi, kata Zulkifli, pencapaian nada Prabowo-Sandiaga sekarang ini sangatlah bagus. Hal tersebut berdasar pada penelitian serta hasil survey internal yang dikerjakan pihaknya.

“Menurut team sisi penelitian, survey dan sebagainya. Jika kita lihat kemenangan itu jelas serta jelas,” tuturnya.

Di lain sisi, Ketua MPR itu akui tetap bangga dengan kampanye yang diadakan paslon yang diusungnya itu. Karena, massa yang hadir murni dari kemauan rakyat untuk berperan serta dalam kampanye Prabowo-Sandiaga.

Baca Juga : Melalui RSK, Sandi Janji Entaskan 2 Juta Penganggur dalam 5 Tahun

“Serta yang membesarkan hati itu kampanye yang saya ikuti dengan Pak Prabowo serta Sandiaga Salahuddin Uno yang membesarkan hati mengharukan ini bukan mobilisasi, tetapi ini keterlibatan dari beberapa kelompok hadir, dari beberapa daerah hadir,” papar Zulkifli.

“Sewa mobil sendiri, semua sendiri. Ini yang begitu membesarkan hati. Menggambarkan inspirasi yang tulus, yang ikhlas dari rakyat Indonesia supaya ada pada masa demokrasi ini berlangsung pergantian yang langsung, umum, bebas, jujur adil, serta damai,” ujarnya.