Kondisi Bale di Madrid Seperti Opera Sabun 

Kondisi Bale di Madrid Seperti Opera Sabun

Madrid – Hari esok Gareth Bale di Real Madrid selalu dispekulasikan. Perubahan nasib pemain dari Wales itu dimaksud seperti opera sabun alias sinetron.

Bale selalu diberitakan ke arah pintu keluar Madrid. Andilnya yang minim jadi pemicu terutamanya.

Dengan nilai transfer 91 juta euro, Bale kurang memberikan andil optimal. Bale main sekitar 29 kali di LaLiga dengan sumbangan 8 gol. Catatan itu kalah jauh dari Karim Benzema yang mencatatkan 21 gol.

Bekas presiden Madrid, Ramon Calderon, memandang jika ada ketidak sepahaman di antara pelatih Madrid, Zinedine Zidane, serta pejabat Madrid, Florentino Perez. Oleh karenanya akhir saga ini akan susah ditebak.

“Tidak ada yang tahu bagaimana opera sabun akan selesai sebab presiden serta pelatih memiliki pendapat yang berlainan dalam persyaratan,” kata Calderon di Sky Sports.

Baca Juga : Harry Kane Optimis Sembuh untuk Final Liga Champions

“(Bale) adalah rekrutannya yang paling mahal serta ia tidak ingin terima jika ia salah waktu ia berpikir jika Gareth Bale dapat jadi pemimpin team saat Cristiano pergi.”

“Zidane membuat jelas, serta ia lakukan itu tahun kemarin, saat ia putuskan untuk pergi sebab presiden tidak terima ketetapannya,” ia memberikan tambahan.