Madrid Tentukan Deadline Transfer Pogba 

Madrid Tentukan Deadline Transfer Pogba

Jakarta – Real Madrid marak diberitakan tertarik dengan Paul Pogba. Los Blancos dipercaya telah memutuskan deadline transfer Pogba pada 1 Juli 2019.

Walau masih terjalin kontrak sampai 2021 dengan Manchester United, Pogba dirumorkan akan pergi. Madrid jadi calon kuat jadi tempat pelabuhan baru gelandang berumur 26 tahun itu.

Kemauan Pogba pergi dari MU juga disibak dengan terus-terang. Pria asal Prancis itu merasakan telah saatnya cari rintangan baru sesudah tiga musim di Old Trafford.

Diambil dari Metro, MU dipercaya akan jual Pogba dengan ongkos yang besar sekali, tapi Madrid tidak ingin negosiasi berlarut-larut. Raksasa La Liga sudah memutuskan batas waktu untuk mengakhiri transfer, yaitu 1 Juli.

Itu ialah tangga waktu pemain MU harus kembali pada pemfokusan latihan untuk pramusim. Madrid tidak mau negosiasi melalui waktu itu.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, ingin memperoleh Pogba sebelum pramusim Los Blancos ke Amerika Utara, yang diawali pada 8 Juli di Kanada.

Zidane dipercaya berpegangan di hasil pramusim untuk persiapan persaingan. Pelatih dari Prancis itu ingin pemain intinya terjebak.