Messi, Suarez, serta Griezmann 

Messi, Suarez, serta Griezmann

Barcelona – Barcelona sukses datangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Hadirnya membuat Blaugrana kembali mempunyai trio posisi depan yang menakutkan.

Barcelona sah menginformasikan transfer Griezmann, Jumat (12/7/2019). Mereka mendaratkan pria asal Pria asal Prancis ini ke Camp Nou dengan menebus klausul rilisnya sejumlah 120 juta euro atau seputar Rp 1,8 triliun.

Dia dikontrak sepanjang lima musim oleh Barcelona sampai 2024. Griezmann jadi penambahan kemampuan yang menjanjikan buat posisi serang El Barca.

Pemain 28 tahun ini akan bersatu dengan Lionel Messi serta Luis Suarez untuk membuat trio MSG. Bila lihat catatan gol ketiganya dalam beberapa musim paling akhir, trio ini punya potensi jadi hantu menakutkan buat team musuh.

Bila ditotal ke-3 pemain ini sukses mengepak 97 gol di semua arena pada musim 2018/2019. Messi cetak 51 gol, Suarez dengan 25 golnya, lalu Griezmann mengepak 21 gol untuk Atletico.

Barcelona pasti mengharap besar kedatangan trio MSG dapat kembalikan kejayaan mereka di Eropa. Blaugrana tidak berhasil mendapatkan gelar Liga Champions dalam empat musim paling akhir.

Akhir kali Barcelona mendapatkan gelar Si Kuping Besar ialah pada musim 2014/2015. Waktu itu, mereka memilik trisula menakutkan di posisi depan dengan trio Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar. Trio MSN sukses membuat 122 pada musim itu.

Akankah MSG dapat mewujudkannya?