Kiprah di Arsenal 

Kiprah di Arsenal

London – David Luiz sudah membuat kiprahnya bersama dengan Arsenal di Liga Inggris. Bekas bek Chelsea itu nikmati benar peristiwa itu.

Arsenal memperoleh Luiz dari Chelsea. Bek asal Brasil itu membuat kiprah waktu Meriam London menaklukkan Burnley 2-1 di Emirates Fase, Sabtu (17/8/2019) malam WIB.

Luiz suka sudah membuat kiprah dengan Arsenal sesudah pada minggu pertama tidak dimainkan Unai Emery. Pada kiprah ini, bek 32 tahun itu menikmatinya.

“Rasa-rasanya benar-benar bagus! Saya benar-benar suka ada di sini serta coba lakukan pekerjaan saya dan menikmatinya dengan pemain berkualitas semacam ini (Pierre-Emerick Aubameyang),” kata Luiz seperti diambil dari situs sah Arsenal.

“Saya fikir team punyai semuanya serta dapat lebih berkembang. Kami bisa berusaha untuk semua persaingan, jadi kami akan kerja beberapa langkah untuk beberapa langkah, kerja keras,” sambungnya.

“Suka ada di sini sebab kebanyakan orang rendah hati, kebanyakan orang ingin belajar serta kebanyakan orang ingin berkembang untuk menolong club ini cemerlang ,” tegasnya.