Please Barcelona, Jangan Biarlah Neymar Gabung Club Lain 

Please Barcelona, Jangan Biarlah Neymar Gabung Club Lain

Jakarta – Barcelona terus berusaha memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Rivaldo benar-benar mengharap si pemain dapat kembali pada Blaugrana.

Neymar telah dihubungkan dengan Barcelona semenjak musim panas. Beberapa penawaran beritanya telah diserahkan team Catalunya itu ke PSG, tetapi terus tidak diterima.

Marca memberikan laporan Barcelona kembali kirim perwakilan pada Selasa (27/8/2019) ini untuk memberi penawaran anyar. Dua proposal diserahkan: yang pertama sejumlah 170 juta euro dengan tunai serta satu berisi uang plus Ousmane Dembele.

Bekas gelandang Barcelona Rivaldo mengharap benar Neymar dapat kembali pada club. Ditambah lagi ke-2 tim sama-sama sudah inginkan reuni.

“Kebanyakan orang tahu apa yang berlangsung dengan Neymar. Kepergiannya dari Barcelona itu tidak selayaknya, ia semestinya belum pernah tinggalkan satu diantara club paling baik di dunia,” papar Rivaldo di Instagram, seperti dikutip AS.

“Tetapi saat ini ia ingin kembali serta terimalah kesalahannya. Saya berharap presiden serta anggota dewan yang lain tidak biarkan pergi ke club lain, jika semuanya dituntaskan dengan PSG serta ia dapat kembali pada tempat yang tidak semestinya ditinggalkannya. Visca el Barca,” paparnya.