Laurent Blanc Tertarik ke MU 

Laurent Blanc Tertarik ke MU

Jakarta – Manchester United tengah digoyang isu perubahan manager. Laurent Blanc beritanya tertarik untuk tempat itu.

Start jelek MU musim ini menyebabkan tekanan perubahan manager dari beberapa fans. ‘Setan Merah’ cuma mendapatkan sembilan point dari delapan minggu, memiliki jarak dua point saja dari zone kemunduran.

Tempat Ole Gunnar Solskjaer sekarang disoroti. Beberapa nama telah disebut jadi target manajemen untuk gantikan bekas striker itu.

Massimiliano Allegri jadi salah satunya calon terkuat. Kebetulan Allegri sedang menganggur semenjak pisahlah jalan dengan Juventus diakhir musim 2018/2019 tempo hari.

Nah sekarang ada nama yang lain, yaitu Laurent Blanc. Blanc sedang tidak melatih club mana saja setelah tinggalkan Paris Saint-Germain pada 2016 kemarin.

Le10Sport memberikan laporan jika pelatih 53 tahun itu tertarik mengatasi club Premier League. Sejauh inilah baru melatih tim-tim Liga Prancis plus timnas Prancis.

Satu nilai tawar lebih yang dipunya Blanc ialah riwayatnya dengan MU. Bekas bek ini pernah menguatkan MU pada periode 2001-2003 yang lalu alias di penghujung profesinya jadi pemain.

Tidak hanya MU, ada dua club yang mungkin untuk Blanc. Yaitu Tottenham Hotspur serta Everton. Dua club ini sedang kesusahan, tempati tempat sembilan serta 18 dengan berurutan.