Conte Berikan Nasehat Bercinta untuk Beberapa pemain Inter 

Conte Berikan Nasehat Bercinta untuk Beberapa pemain Inter

Milan – Inter Milan melejit bersama dengan Antonio Conte pada musim ini. Perform bagus beberapa pemain Inter bisa saja dikuasai nasehat Conte dalam soal … berhubungan seksual.

Conte didapuk jadi alenatore Inter gantikan Luciano Spalletti mulai musim 2019/20. Awalnya, pelatih berumur 50 tahun itu pernah bawa Chelsea memenangkan Liga Inggris di 2016/17 serta 3x merengkuh Scudetto bersama dengan Juventus.

Kesaktian Conte kembali kelihatan di Inter. Sampai giornata ke-12, Nerazzurri menempati di tempat ke-2 klassemen Liga Italia, membuntuti Juve dengan beda satu point saja.

Sukses Inter bukan mustahil sebab tuntutan Conte berkaitan beberapa hal nonteknis. Conte mengaku memberikan nasehat pada beberapa pemainnya untuk tidak memaksa diri waktu bercinta.

“Sepanjang musim, saya menasihati beberapa pemain saya supaya berhubungan seksual untuk waktu yang singkat dengan usaha yang minimum,” papar Conte pada L’Equipe.

“Serta lebih disarankan bercinta dengan istri semasing, sebab jika dengan lainnya, well, hal tersebut perlu aksi tambahan.”

Inter akan meneruskan persaingannya dengan Juventus di Liga Italia dengan menyambangi tempat Torino, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB.