Juventus Ikat Cuadrado Sampai 2022 

Juventus Ikat Cuadrado Sampai 2022

Turin – Juventus perpanjang kontrak Juan Cuadrado. Winger Kolombia itu diikat Si Nyonya Tua sampai 2022.

Cuadrado tanda-tangani kontrak anyarnya pada Kamis (21/11) waktu ditempat. Pemain 31 tahun itu mendapatkan pembaharuan kontrak untuk dua 1/2 tahun ke depan, yang membuat bertahan di Turin sampai 2022.

“Saya benar-benar suka serta tidak sabar meneruskan narasi bersama dengan Juventus. Saya benar-benar suka dengan apa yang saya kerjakan, serta benar-benar belajar banyak,” kata Cuadrado di situs sah club.

“Saya ingin terus berkembang sisi strategi, saya masih punyai banyak pekerjaan serta mudah-mudah jadi pemain bertahan yang lebih lengkap,” tuturnya.

Cuadrado bela Juventus semenjak 2015, dengan awalannya jadi utang dari Chelsea. Dia baru dipermanenkan pada musim 2017/2108. Dia juga telah menolong Juventus memenangkan Liga Italia dalam empat musim paling akhir.

Musim ini, Cuadrado sangat terpaksa bermain jadi full-back oleh Maurizio Sarri, mengejar jumlahnya pemain yang luka. 14 pertandingan telah dijalaninya dengan tempat itu.

Cuadrado juga berkemauan menolong Juventus memenangkan Liga Champions. Pemain yang telah cetak 15 gol serta 28 assist untuk Juventus itu mengharap dapat mencapainya.

“Liga masih jadi hal yang istimewa untuk dimenangi, Liga Champions, yang telah kami kejar untuk sekian waktu. Semoga ini tahun yang pas, serta jelas kami kerja tiap hari untuk dapat kesana,” tuturnya.

Cuadrado jadi pemain ke-2 yang diperpanjang kontraknya. Awalnya Bianconeri telah menyodorkan kontrak baru pada bek Leonardo Bonucci.