AC Milan Pinjam Asmir Begovic 

AC Milan Pinjam Asmir Begovic

Milan – AC Milan langsung memperoleh alternatif Pepe Reina. Rossoneri pinjam Asmir Begovic.

Milan melepas Reina ke Aston Villa. Penjaga gawang asal Spanyol itu dipinjamkan untuk kembali bermain di Liga Inggris sepanjang enam bulan ke depan.

Milan juga mengambil Begovic jadi alternatifnya. Kiper asal Bosnia serta Herzegovina itu dipinjam dari Bournemouth sampai akhir musim. Begovic jadi pemain ke-3 yang dihadirkan, sesudah Zlatan Ibrahimovic serta Simon Kjaer.

Awalnya, Milan memang jarang-jarang mainkan Pepe. Penjaga gawang berumur 37 tahun itu baru bermain sekali musim ini.

Mengenai Begovic, yang habiskan paruh pertamanya di Qarabag, telah kecolongan 16 kali dari 17 pertandingan. Tetapi, penjaga gawang 32 tahun itu sempat juga membuat tujuh kali clean sheet.

Begovic sendiri bisa menjadi penjaga gawang pelapis di Milan. Masalahnya Il Diavolo Rosso masih memercayakan mistar gawangnya dijaga Gianluigi Donnarumma.

Begovic akan dikenalkan ke publik pada Kamis (16/1/2020) waktu ditempat. Tetapi, bekas penjaga gawang Chelsea itu akui suka dapat hadir ke Milan.

“Benar-benar suka dapat masuk dengan club hebat ini. Saya tidak sabar dapat mengawalinya dengan rekan-rekan baru serta menolong club ini sukses. Forza Milan,” cuitnya di Twitter @asmir1.