Di Maria Papar Diminta Gunakan Nomor 7 di Man United 

Di Maria Papar Diminta Gunakan Nomor 7 di Man United

Paris – Memiliki nomor tujuh di Manchester United, Angel Di Maria tidak berhasil bercahaya. Di Maria mengutarakan jika sejak dari awal ia tidak inginkan nomor keramat itu.

Pemain bintang Argentina itu masuk MU sesudah dibeli dari Real Madrid dengan nilai transfer yang pecahkan rekor pembelian di Britania pada musim panas 2014. Di Maria selanjutnya diberi nomor jersey 7, yang pernah digunakan legenda-leganda Setan Merah seperti Eric Cantona, David Beckham, serta Cristiano Ronaldo.

Dibawah instruksi manager kawakan Belanda Louis van Gaal, Di Maria tampil cukup. Tiga gol plus 11 assist mengidentifikasi andil Di Maria dalam 27 tampilan di Liga Inggris, yang ikut menolong Man United finish ke empat.

Pada prosedurnya, Di Maria cuma bertahan semusim saja di Old Trafford sebelum keluar ke Paris St. Germain untuk hidupkan kembali profesinya. Di Maria akui, saat masih di MU ia inginkan menggunakan nomor 11, yang sekarang dipakainya di PSG.

“Saya betul-betul tidak paham. Waktu saya datang, saya lihat nomor 11 sedang lowong,” papar Di Maria waktu diberi pertanyaan fakta ambil nomor 11 di PSG.

“Itu ialah nomor yang kupakai waktu saya masih bocah, jadi saya ingin menggunakannya satu kali lagi,” sambung ia pada situs sah Ligue 1, seperti dikutip M.E.N.

“Di Real Madrid, nomor 11 telah digunakan jadi saya ambil nomor 22. Di Manchester United, mereka memberikan nomor 7, saya tidak memiliki pilihan. Saya sebenarnya inginkan nomor 11, tetapi ya demikianlah. Di sini, saya memiliki pilihan jadi saya pilih nomor 11” jelas ia.